iklan banner

Ayo Mengenal Lebih Jauh tentang Hiu Putih!

halo,apa kabar agan agan sekalian,selamat datang kembali di Blog saya... kali ini kita bakal ngebahas tentang ikan Hiu.. pasti semua udah tau dong tentang ikan Hiu... Binatang yang katanya terganas di bumi ini..
dan Jenis yang paling besar dan terkenal ada "Great White Shark". dan banyak yang takut dengan hewan yang satu ini.. sebenarnya dia tidak begitu seram sih.. sebenarnya sih Hiu Putih ini sebenarnya tidak memakan Manusia. sebenarnya sang Hiu mengalami kesalahpahaman.




kalian tau kan makanan kesuaan hewan ini.. yup.. Hiu Putih sangat suka makan Anjing Laut. tapi mengapa banyak kasus terdengar bahwa Hiu Putih membunuh Anjing Laut? sebenarnya ini adalah sebuah kesalahpahaman.
seperti yang kita tau...Hiu Putih berenang mengintai sang Anjing Laut di bawah laut dan saat dia melihat ada Anjing Laut yang berenang di permukaan,maka dia langsung memburunya dan berenang secepat Kilat dan... "BOOM!" sang Anjing Laut teersebut kini hanya tinggal kenangan.

lalu mengapa dia sering di kabari membunuh peselancar?


Nah seperti yang kalian lihat di atas,di sebelah Kiri adalah orang yang berselancar,dan sebelah kanan adalah Anjing Laut yang sedang berenang,nah.. si Hiu Putih ini salah paham,dia mengira itu adalah Anjing Laut (padahal itu Manusia yang sedang Berselancar) dan saat dia menerjang dan "BOOM!" lalu muncul di berita bahwa sang Hiu Putih membunuh Manusia saat berselancar.


Dan seperti yang kita tau bahwa Ikan Hiu itu bertelur melahirkan,apa maksudnya? maksudnya adalah dia menyimpan telurnya di dalam perutnya dan saat telurnya menetas maka sang anak yang menetas duluan biasanya akan memangsa saudara saudara lainnya (Wihh kayaknya Hiu memang Born to Kill yah..) bayangin aja baru lahir aja udah punya jiwa membunuh.

dan yang paling kuat akan terlahir dan siap menjalani hidup ini.. dan juga anak Hiu tidak manja dan bergantung pada Induknya,saat dia lahir dia akan berenang dan mencari makan sendiri. dia udah mandiri tuh.. hebatkan.


Senyum Pepsodent!! ini adalah gigi Hiu Putih banyak ya.. dan mereka jg dapat merasakan gigi copot, dan gigi nya akan tumbuh lagi! wow dan dia dapat mempunyai 3000 buah gigi di dalam mulutnya!
wow!


ini adalah gigi Hiu putih setelah di perdekat, wew hebat ya.. bahkan giginya pun bergerigi.. sangat cocok untuk mengoyak daging seperti gergaji. dan karena rahang mereka tidak dapat di gerakkan secara menyamping, maka mereka makan dengan cara seperti menggelengkan kepalanya,hm.. dengan cara itu dia dapat mengoyakkan daging dengan mudah.

Biasanya Hiu Putih Betina lebih besar dari Pejantan, dan dia dapat mencium bau darah dari beberapa Meter dari hidungnya. jadi jika sesuatu dari tubuh anda ada yang berdarah seperti tergores maka jangan sampai coba coba berenang di laut. karena kemungkinan anda akan terdeteksi oleh hewan yang satu ini.


Hiu putih adalah hewan yang penyendiri. dia mencari makanan sendiri,dan berenang sendirian, sama halnya seperti seekor Harimau. dan dia mempunyai kemampuan untuk menghangatkan dirinya saat dia kedinginan tetapi itu akan membakar banyak kalorinya. dan dia juga mempunyai perhitungan ke akuratan untuk memperkirakan perhitungan dari jarak dia ke Mangsa.

nah gimana? hebatkan Hiu Putih? tapi hiu ini jg punya Rival/Musuh,biasanya musuh mereka adalah Paus Pembunuh/Orca..

ayo share ke teman teman anda! supaya mereka lebih tau dan lebih berhati hati juga!
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
24 August 2018 at 19:57 ×

HIDUPMU AKAN LEBIH BAHAGIA SETELAH BERGABUNG DI DEWALOTTO
BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA !

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
iklan banner