iklan banner

Fakta Fakta Tentang Buaya

halo agan agan sekalian,selamat datang kembali ke Blog saya,Topik kali ini adalah "Fakta Fakta Tentang Buaya" tentunya hewan purba ini sudah sangat terkenal di kalangan masyaraat sebagai hewan yang sangat buas. tapi taukah kalian tentang "Fakta-Fakta Tentang Buaya".





1.MENGAPA ADA SEBUTAN AIR MATA BUAYA?

pasti kalian sudah banyak mendengar tentang "Air Mata Buaya" tapi kalian tidak tau tentunya kan dari mana asal muala kata kata tersebut?
seperti yang kita tau, arti kata "Air Mata Buaya" artinya adalah menangis tetapi air matanya itu palsu/dengan kata lain hanya pura pura nangis padahal dia tidak sedih sedikitpun.
jadi begini,saat buaya memangsa suatu mangsa,dan karena mereka tidak bias mengunyah,jadi mereka akan menelan mangsanya hidup hidup. jadi saat mangsanya terlalu besar maka dia akan membuka mulutnya sangat besar,sehingga tidak tersengaja menekan kelenjar matanya dan mengeluarkan air matanya.
jadi sebenarnya dia tidak menangis karena sedih dengan mangsa nya,melainkan tidak tersengaja tertekan kelenjar air matanya,nah begitulah asal muala kata kata "Air Mata Buaya".

2.BAYI BUAYA


lucu ya bayi buaya,yup anaknya memang lucu.. tapi ketika dewasa akan sangat menakutkan. jadi Induk buaya akan bertelur di sebuah tumpukan tanah dan akan mengeraminya.. jenis kelamin Bayi Buaya saat di telur ditentukan oleh Suhu saat di sarang,jika suhunya lebih panas sekitar 30 – 32OC kemungkinan akan menetaskan bayi Jantan,jika lebih rendah sekitar 28 – 30OC maka akan menetaskan bayi Betina, jika suhu sekitar 32OC,maka bayi yang di tetaskan seimbang antara Jantan dan betina.
walaupun buaya sangat ganas,tetapi perjalanan hidup untuk menjadi Predator tertinggi di rantai makanan itu ternyata sulit,Faktanya,Bayi Buaya itu sangat rentan di mangsa oleh hewan lain seperti:Burung,dan hewan lainnya.
maka dari itu sang Induk harus sangat Protektif terhadap Anak anaknya.Makanya,proses Buaya untuk menjadi terhebat itu ternyata sulit.waktu bayi mereka adalah mangsa,saat sudah dewasa menjadi pemangsa.
seperti "Start From Bottom now I'm Here" wkwkwkkw.

3.BUAYA ITU HEWAN PINTAR


percaya gak kalau buaya itu hewan Cerdas?pasti tidak percaya kan?yup..sebuah penelitian mengatakan bahwa dulunya ada Buaya yang amat cerdas terdapat di Mesir. dan sekarang mungkin Kecerdasan itu menurun ke Buaya masa kini.
seorang ZOOKEEPER masuk ke kandang buaya, dan dia ingin memberikan makanan terhadap buaya tersebut.yup.. buayanya tidak berniat memangsa sang Zookeeper,melainkan ingin makan makanan yang diberikan oleh petugas itu, hari pertama Buaya sangat dekat di daratan,keesokannya buaya mulai agak masuk ke air,keesokannya lagi sang Buaya sudah berada di dalam air,dan otomatis sang petugas harus agak mendalam memberinya dengan cara masuk ke air.
dan mereka tersadar bahwa sang Buaya merencanakan sesuatu yaitu berharap sang petugas melakukan kesalahan dan terpleset jatuh agar dapat di mangsa.begitulah bukti bahwa Buaya adalah Hewan cerdas.

4.BUAYA MERUPAKAN HEWAN YANG SANGAT TAK TERKALAHKAN


Buaya merupakan hewan yang berada pada rantai teratas,dan merupakan hewan yang tak dapat di mangsa,kecuali oleh manusia.Buaya adalah Pemangsa terhebat,hampir semua dapat dimangsanya.
tapi mereka punya ketakutan juga,yaitu mereka takut dengan kuda nil.


ini adalah foto seekor buaya yang diserang massal oleh Segerombolan Kuda Nil,dan buaya tersebut akhirnya mati.dikarenakan gigi kuda Nil itu sangat tajam dan kuat,walaupun dia herbivora tetapi hewan ini sangat brutal.
jadi jangan karena hanya dia Herbivora  dan seperti hewan yang pemalas dan lambat,tetapi hewan ini cukup kuat dan cepat.

terimakasih telah membaca Artikel ini,semoga bermanfaat,dan Share ke teman teman anda supaya menambah wawasan juga. terimakasih.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
16 August 2015 at 14:00 ×

nice post. kunbal yaa ls200.blogspot.com

Reply
avatar
bipsi
admin
7 January 2018 at 07:34 ×

AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

Reply
avatar
iklan banner