iklan banner

Naga-Naga yang Ada dan Nyata di Dunia ini

hello! balik lagi di blog ini. di artikel kali ini gw bakal bahas tentang "Naga Naga yang Ada dan Nyata Di Dunia ini" percaya gak sih tentang Naga? yup.. sebenarnya Naga memang ada di Dunia ini.. dan bahkan kita sering melihatnya atau bisa di bilang kita melihatnya setiap hari. mungkin kalian tidak Percaya tentang naga yang terbang terbang di angkasa, yah memang itu masih hanya bisa di sebut sebuah Mitos walaupun sudah ada penampakan penampakannya, akan tetapi,Ada Naga Naga yang bahkan sudah kita lihat setiap hari.Apa-apa sajakah Naga naga tersebut?

1.CICAK



WHAT?!! tidak percaya kan?? sebenarnya cicak bisa disebut sebagai Seekor Naga juga,Bentuknya kalau kita lihat lihat juga seperti seekor Naga kecil.coba aja jika tubuh kita lebih kecil mungkin kita akan melihat Cicak sebagai Naga raksasa, gak Kebayang gimana Perasaan Nyamuk saat melihat Cicak. dan lagi Cicak mempunyai kemampuan Hebat! jika mereka merasa terancam,mereka akan memutuskan ekor mereka,Ouch! kayaknya sakit ya.. tapi sebenarnya cara ini sangat bagus. si Cicak tidak merasa menyesal karena memutusan ekornya,karena ekor mereka bisa tumbuh kembali (seperti karakter Lizard di Spiderman)


2.IGUANA



nah... seperti yang kita lihat.. Iguana berbentuk seperti Naga lihat lah bentuknya dan di punggungnya terdapat seperti duri duri,andai kita kecil mungkin bisa kita naiki ya.. sayangnya ini tidak bisa terbang

Iguana juga banyak dipelihara di berbagai rumah dan banyak juga loh yang memelihara hewan yang satu ini.. hayoo siapa yang mau pelihara?? tapi ingat hewan ini mesti di jemur karena mereka berdarah dingin, bahkan
Iguana biasanya jika di Alam Liar mereka akan pergi ke daratan untuk tidur di bawah terik matahari untuk memanaskan dirinya karena mereka berdarah dingin.

3.Kadal Terbang


 nah... yang ini sudah sangat mirip dengan Naga Benaran sepertinya.. kurang apa coba? bisa terbang dan juga reptil naga. tapi kadal ini beruuran sangat kecil. bayangin aja jika tubuhnya besar. mungkin ini akan lebih seram dari pada Kecoa Terbang. sebenarnya dia tidak beneran terbang, dia cuman meluncur dari pohon ke pohon lain/ke tanah dan saat mereka terjun mereka akan mengepakkan sayapnya seperti "Sugar Glider"atau yang kita kenal sebagai Tupai Terbang.

4.Ular Terbang


pasti pada gak percayakan ada Ular terbang? sayangnya.. ular ini benaran ada hahah mungkin ini lebih seram lagi dari Kadal Terbang sebelumnya. ular ini juga sebenarnya tidak terbang.dia meluncur dari pohon ke pohon tapi dia bukan jatuh/meluncur dia benaran terbang. jangan hanya tidak ada sayap bukan berarti tidak bisa terbang,dia terbang menggunakan perut/badan mereka, saat meluncur mereka melebarkan badan mereka sehingga bisa di udara lebih lama.


5.Komodo


wow! hewan ini adalah satu satunya yang berada di Indonesia,biasanya orang Amerika menyebutnya "Comodo Dragon" makanya Komodo adalah termasuk salah satu Naga,bahkan dia adalah kadal terbesar di Dunia, tapi lebih besar Buaya Nil. tapi Buaya Nil itu bukan Kadal. jadi Buaya Nil tidak termasuk Kadal Terbesar di dunia. mereka mempunyai bakteri bakteri di mulutnya,seperti racun,tapi ini Bakteri. jika anda terkena gigit oleh seekor komodo segera ke Rumah sakit sebelum Bakterinya menyebar.

nah gimana? Naga Naga itu semua Nyata dan sering kita lihat juga sehari hari!
jangan lupa untuk Share ke teman teman anda!
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Unknown
admin
14 August 2015 at 15:14 ×

hai gan, nice post,, kunjubgi juga yaa. ls200.blogspot.com

Reply
avatar
bipsi
admin
7 January 2018 at 07:34 ×

AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

Reply
avatar
Unknown
admin
24 August 2018 at 19:57 ×

SITUS BANDAR ONLINE 2018 DEWALOTTO
BURUAN BERGABUNG SEKARANG JUGA

Reply
avatar
iklan banner